Senin, 11 Desember 2017

Muharam, Guru dan Siswa SMA Negeri 15 Semarang menggelar dzikir dan doa bersama

Rohis SMAN 15 Semarangmenggelar Dzikir dan Doa Bersama menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 Hijriah, di Masjid Nurul Iman, Rabu Malam (20/9/2017).
Acara menyambut Tahun Baru Islam, diisi dengan tausyiah, dzikir doa awal tahun, serta potong tumpeng.
Mulyadi, Waka Kesiswaan mengatakan, acara peringatan Tahun Baru Islam setiap tahunya terus dirawat dan diselenggarakan di SMAN 15 Semarang.
"Dalam acara ini, saya mewakili Kepala Sekolah, Soleh Amin, beliau berpesan hendaknya kegiatan ini harus selalu ada. Untuk menjaga silaturahmi, antar guru dan peserta didik," tutur Mulyadi.
Peringatan Tahun Baru Hijriah Mulyadi menuturkan harus benar-benar dijadikan momentum untuk berhijrah ke jalan yang benar. Khususnya bagi siswa SMAN 15 Semarang.
"Momentum 1 Muharram ini harus menjadi hijrah kita semua untuk menjadi yang lebih baik dan menjadikan anak-anak SMAN 15 Semarang menjadi anak yang berkarakter. Alhamdulillah yang saya lihat karakter anak-anak semakin hari semakin baik, semoga hal ini terus diteruskan," ujarnya.
Sebelum dzikir dan doa bersama digelar, tausyiah seputar keutamaan bulan Muharram disampaikan oleh Sadi, Ketua MGMP PAI SMA Negeri/Swasta Se-Kota Semarang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar